Monday, September 2, 2019

Rental Videotron Magetan

Tempat Rental Videotron Magetan

Tempat Rental Videotron Magetan | Solusi yang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen seperti solusi untuk pusat pelatihan, pusat komando dan control sistem, digital signage, auditorium berkapasitas besar, ruang rapat, ruang siaran studio, sistem komunikasi dan kolaborasi. Solusi tampilan videowall yang akan kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen seperti solusi pusat pelatihan, kontrol sistem, digital signage, auditorium berkapasitas besar, ruang rapat, siaran studio, system komunikasi & kolaborasi. Kami juga menyediakan layanan yang akan ada saat penggunaan berlangsung sebagai pengganti lampu, perbaikan LCD, koreksi warna layar rusak dll melalui pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Apa itu Videotron?
Videotron adalah billboard display yang menggunakan teknologi LED dan digunakan sebagai media promosi dan informasi berupa text dan video dalam ukuran yang cukup besar atau lebih besar daripada TV Display yang umumnya digunakan pada Digital Signage.

Tempat Rental Videotron Magetan umumnya dipakai di media outdoor dan dapat dibuat khusus (custom-made) dengan bentuk yang ikonik, sehingga bisa menjadi pusat perhatian untuk promosi baik di lokasi indoor maupun outdoor.

Keunggulan Tempat Rental Videotron Magetan


Pengelolaan Yang Mudah


Upload dan edit content video komersial Anda melalui Content Management System (CMS) yang mudah digunakan.

Sistem Manajemen Konten Berbasis Cloud | Tempat Rental Videotron Magetan


Penempatan aplikasi CMS dan data server di cloud sehingga pengaturan serta pengelolaan konten menjadi sangat mudah dan dinamis. Anda dapat dengan mudah melakukan upload konten video tanpa perlu dilakukan satu per satu di tiap site.

Model Opex | Tempat Rental Videotron Magetan


Menyediakan layanan Videotron dalam bentuk sewa (Monthly Recurring Charge) yang lebih ekonomis, mudah dan cepat.

Pemeliharaan Tanpa Repot


Menyediakan layanan pengelolaan untuk membantu Anda memelihara dan mengganti perangkat videotron jika diperlukan.

Bisa Pantau Secara Online


Anda dapat selalu memantau Videotron Anda menggunakan CCTV dan aplikasi yang telah disediakan via online.

Paket Layanan | Tempat Rental Videotron Magetan


Indoor


Kami menyediakan berbagai ukuran yang cocok untuk digunakan didalam ruangan seperti kantor cabang, bandara, dan lainnya.

Outdoor


Kami menyediakan berbagai ukuran yang cocok untuk digunakan diluar ruangan seperti halte bus, taman kota, dan lainnya.

Kami Tempat Rental Videotron Magetan Melayani Wilayah:

Kec. Magetan, Kec. Maospati, Kec. Plaosan, Kec. Panekan, Kec. Parang, Kec. Kawedanan, Kec. Lembeyan, Kec. Bendo, Kec. Ngariboyo, Kec. Sukomoro, Kec. Takeran, Kec. Poncol, Kec. Barat, Kec. Karas, Kec. Karangrejo, Kec. Sidorejo, Kec. Kartoharjo, Kec. Nguntoronadi

No comments:

Post a Comment